Selasa, 27 November 2018

Distribusi Laplace

Dalam teori probabilitas dan statistik, distribusi Laplace kontinu distribusi probabilitas dinamai Pierre-Simon Laplace. Hal ini juga kadang-kadang disebut distribusi Eksponensial ganda, karena bisa dianggap sebagai dua distribusi Eksponensial (dengan parameter lokasi tambahan) disusun menjadi satu back-to-back, tetapi istilah distribusi Eksponensial ganda juga kadang-kadang digunakan untuk merujuk kepada  distribusi Gumbel.
 Perbedaan antara dua terdistribusi secara identik independen variabel acak Eksponensial diatur oleh sebuah distribusi Laplace, sebagai adalah gerakan Brown dievaluasi pada waktu acak yang terdistribusi Eksponensial. Penambahan Laplace gerak atau proses Gamma varians dievaluasi atas skala waktu juga memiliki distribusi Laplace.
             Distribusi Laplace disebut juga dengan teorema Limit Demoivre-Laplace. Distribusi ini terbentuk jika Sn menyatakan “banyaknya sukses” yang terjadi pada n percobaan independen, dengan peluang sukses adalah p, maka untuk setiap a<b maka :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...