Sabtu, 10 November 2018

Aspek Pasar dalam Studi Kelayakan

Aspek pasar merupakan aspek yang sangat penting dalam studi kelyakan suatu bisnis. Untuk meninjau aspek pasar suatu usaha di perlukan studi yang mendalam. Pada kesempatan ini PT. Grapadi Sejahtera Mandiri hadir sebagai jasa konsultan yang berpengalaman di bidang tersebut.


Pemasaran sangat penting dilakukan karena tidak ada usaha yang berhasil tanpa adanya permintaan atas barang dan jasa yang dihasilkan oleh usaha tersebut. Pada dasarnya, aspek pasar dan pemasaran bertujuan untuk mengetahui berapa besar luas pasar, pertumbuhan permintaan dan pengsa pasar produk atau jasa yang bersangkutan. Aspek pasar adalah inti dari penyusunan studi kelayakan, karena permintaan pasar dari produk yang dihasilkan, merupakan dasar dalam penyusunan produksi, jumlah produksi itu sendiri merupakan dasar dalam rencana pembelian bahan baku, jumlah tenaga kerja yang diperlukan, serta fasilitas lainnya yang dibutuhkan.

http://grapadimedan.com/2018/11/09/aspek-pasar-dalam-studi-kelayakan/
http://grapadimedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...