Kamis, 27 Desember 2018

Jasa Analisis Statistik Data Skripsi di Medan



Skripsi merupakan syarat yang harus di lewati seorang mahasiswa untuk memperoleh gelar sarjananya. Dalam membuat skripsi akan banyak masalah-masalah yang dihadapi untuk menyelesaikan skripsinya. Sedangkan tugas kuliah saja akan ada masalahnya apalagi skripsi. Salah satu masalah yang sering dihadapai mashasiswa dalam penyusunan skripsi pada tahap pembahasan yaitu analisis data. Analisis data penelitian sangat diperlukan dalam skripsi untuk memterjemahkan data tersebut sehingga kesimpulan penelitian dapat dicapai. Analisis data dapat dilakukan dengan ilmu statistik.

Sebagaimana kita ketahui penelitian harus sistematik, logis dan menggunakan metode tertentu. Sehingga untuk memenuhi itu harus penuh keseriusan dan sesuai aturan tersebut. Oleh karena itu penelitian harus dapat teruji dan dipertanggung jawabkan. Penelitian tersebut harus lah dikerjakan dengan benar dan bisa menggunakan jasa yang ahli di bidang tersebut.

Analisis data dengan menggunakan ilmu statistik bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan jika seseorang tidak memiliki dasar dan pemahaman pada ilmu statistik. Hal ini sering terjadi pada mahasiswa karena disebabkan beberapa hal penyebabnya seperti  pelajaran statistik tidak ada dalam pelajaran perkuliahan, mahasiswa tidak pernah mengikuti pelajaran statistik walaupun ada dalam perkuliahan atau mahasiswa tersebut tidak memahami ilmu statistik yang di ajarkan tersebut.

Lalu bagai mana agar mahasiswa tersebut dapat menyelesaikan skripsinya namun ia tidak memahami ilmu statistik? Salah satu cara jitu yang dapat anda lakukan yaitu menggunakan jasa kami. Kami merupakan konsultan statistik yang ahli dan berpengalaman di bidang statistik pada suatu penelitian. Untuk dapat menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi kami pada laman web ini. Terima Kasih

Jasa Studi Kelayakan
Konsultan Studi Kelayakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...