Kamis, 14 Februari 2019

Jasa Olah Data Statistik (Skripsi, Tesis, Disertasi) Medan




Jasa olah data statistik sangat diperlukan bagi mereka yang sedang menyusun Skripsi, Tesis maupun Disertasi. Jasa olah data statistik diperlukan pada tahap pengolahan data sehingga peneliti dapat menganalisis dan menarik kesimpulan dari penelitiannya. Seperti jasa konsultasi pada umumnya, disini kami bukan membuat skripsi, Tesis atau Disertasi seseorang, tapi kami hadir disini untuk membantu, menyediakan jasa konsultasi yang berkaitan dengan ilmu statistik. Dalam suatu penelitian tidak bisa dipungkiri seseorang tidak akan lepas dari ilmu statistik. Namun sebaliknya orang yang menysusun penelitian banyak yang tidak paham dan tidak mengerti bagaimana mengolah data penelitiannya sehingga hasilnya akan menjawab dari tujuan penelitian tersebut.
Ada beberapa alasan seseorang menggunakan jasa olah data statistik. Salah satunya seseorang tidak mengerti dengan ilmu statistik, seseorang paham dengan ilmu statistik namun tidak tahu bagaimana mengalisis hasilnya, seseorang tidak tahu bagai mana mengolah data yang sudah diperolehnya untuk memperoleh suatu analisis dan kesimpulan dan seseorang sudah kewalahan dengan pembimbingnya sementara sudah di buru waktu untuk maju sidang. Sehingga jasa olah data statistik sangat diperlukan untuk membantu masalah tersebut.
Beberapa cara yang digunakan jasa olah data statistik untuk memperolah kesimpulan dari suatu penelitian. Jasa olah data statistik akan mengolah data tersebut secara manual sesuai dengan ilmu statistik. Kemudian cara yang lain jasa olah data statistik dapat menggunakan software-software statistik untuk menyelesaikan masalah tesebut. Penyelesaian dengan software akan lebih cepat, penyajiannya lebih ringkas dan hasil yang diperoleh akan sama dengan manual. Software yang biasa digunakan seperti SPSS, MiniTAB, PowerSIM, WinQSB, AMOS dan lain-lain.
Jasa Olah data statistik yang dilakukan seperti
Uji Anova/Anava (Analisis Varians) sering digunakan pada penelitian eksperimen
Uji Validitas dan Uji Realibilitas
Uji ini sering digunakan pada penelitian yang menggunakan kuisioner

Uji Hipotesis
Uji Chi – Kuadrat
Uji Korelasi
Uji Regresi
Uji Validitas
Uji Realibilitas
Uji Homogenitas
Analisis t–test
Analisis F–test
Teknik Sampling

Dan masih banyak lagi uji statistik lainnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...