Minggu, 02 April 2023

Jasa Privat Software Statistik (0812-6080-8620)

Software statistik yang sering digunakan pada penelitian untuk skripsi, Tesis, Disertasi dan penelitian umum lainnya seperti Software SPSS, MiniTAB, Expert Choice, Powersim, Arena, WinQSB, Amos, Lisrel, SmartPLS. Tutorial Software Statistik memang sudah banyak penjelasannya di internet dan juga sudah ada di Youtube STATIN TUTORIAL. Namun permasalahannya objek atau kajian yang dimiliki berbeda dengan tutorial yang ada sehingga diperlukan Jasa Privat Software Statistik yang intens untuk mengatasi penelitian yang dihadapinya. Sehingga pada website ini kami hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menyediakan jasa privat Online melalui Via ZOOM atau Googel Meet.

Jasa Privat Software Statistik hadir mengatasi masalah-masalah penelitian yang menggunakan software SPSS, MiniTAB, Expert Choice, Powersim, Arena, WinQSB, Amos, Lisrel, SmartPLS. Jasa Privat Software dilaksanakan secara online menggunakan ZOOM atau Googel Meet. Lama privat biasa selama 1 jam 30 menit dan bisa dilakukan pada siang atau malam hari. Kemudian untuk biaya Privat Software Statistik akan didiskusikan sesuai dengan kasus dan tingkat kesulitan penelitian tersebut.

Pada software SPSS, MiniTAB, Expert Choice, WinQSB penggunaannya hampir mirip, dimana software ini hanya dalam bentuk workface yang hanya mengikuti  langkah-langkahnya dan hasilnya sudah tidak bisa diubah lagi. Permasalahan yang sering terjadi langkah yang dikuti kadang tidak sesuai dan hasilnya pastinya juga tidak akan sesuai, kemudian syarat-syarat sesuai teori tidak tercapai sehingga solusi yang lebih mendalam untuk mengtasi masalah tersebut. Contoh masalah yang sering terjadi seperti Data tidak nomal, data tidak signifikan, data tidak valid, data tidak reliabel software tidak bisa di jalankan dan lainnya.

Pada software Powersim dan Arena sering digunakan pada penelitian yang mengunakan simulasi. Dimana simulasi merupakan imitasi atau tiruan dan sistem real nya. Software Powersim dan Arena merupakan tool dalam komputer yang digunakan untuk meniru sistem real secara terkomputerisasi.  Sehingga pada kesempatan ini kami hadir membantu anda untuk membuat simulasi menggunakan software Powersim dan Arena. Permasalahan yang sering terjadi simulasi yang dibuat menggunakan Powersim dan Arena tidak bisa dijalankan, kemudian simulasi yang sudah dibuat menggunakan Powersim dan Arena tidak sama dengan sistem realnya atau simulasi tersebut tidak bisa di buat simulasi usulannya dan berbagai masalah lainnya.

Pada Amos, Lisrel dan SmartPLS merupakan software yang digunakan pada Structural Equation Modeling (SEM) sebagai alat statistik yang dipergunakan untuk menyelesaikan model bertingkat secara serempak yang tidak dapat diselesaikan oleh persamaan regresi linear. Pada Analisis SEM hubungan antar variabel dalam bentuk diagram Path dan untuk melihat hubungan antar variabel harus menggunakan software Amos atau Lisrel atau SmartPLS. Permasalahan yang sering terjadi pada software ini seperti software tidak bisa dijalankan, syarat secara statistik tidak memenuhi, kemudian hasil hubungan antar variabel dari software tersebut tidak sesuai teori dan pemasalahan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pengolahan DMAIC dengan Six Sigma

DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control) adalah salah satu metodologi utama dalam Six Sigma, yang merupakan kerangka kerja yang di...