Selasa, 31 Agustus 2021

Jasa Pengalahan Data Online Saat Pandemic Covid-19

Jasa Pengolahan data secara online Pandemic Covid-19 merupakan salah satu solusi dimasa pendemic  sekarang ini. Sejak virus covid-19 muncul tahun 2019 sampai sekarang belum ditemukan solusinya sehingga salah satu cara menghindari penyebaran virus covid-19 dengan mengurangi aktivitas warga atau warga dibatasi untuk melakukan pertemuan atau kegiatan lainnya. Sehingga kegiatan online menjadi solusi pada masalah tersebut.


Kegiatan akademik dikampus tetap berjalan secara online baik itu kegiatan belajar mengajar atau yang lainnya. Namun kegiatan yang sering jadi permasalahan mahasiswa mengenai tugas akhir yaitu skripsi, tesis dan disertasi. Tugas kahir masih selalu menjadi permasalahan mahasiswa untuk memperolah gelar sarjanannya. Apalagi sekarang dinama semua kegiatan kampus dilakukan secara online baik itu tugas akhir dan kegiatan kampus lainnya. Bagi mahasiswa tugas akhir untuk menyelesaikan tugas akhirnya akan semakin sulit dengan interaksi secara online dengan dosennya. Banyak sekali pemasalahan tugas akhir (skripsi, tesis dan disertasi) yang tidak dapat diuraikan satu persatu dalam tulisan ini. Bahkan ada juga mahasiswa yang yang tidak menyelsaikan kuliahnya gara-rara skripsi dan yang paling parah ada juga yang sampe bunuh diri.

Jasa Pengalahan Data Online Saat Pandemic Covid-19 hadari untuk menbantu anda lama mengerjakan tugas akhir (skripsi, tesis dan disertasi).  Jasa Pengalahan Data akan hadir secara online selama pandemic covid-19 ini belum selesai. Jasa yang kami berikan yaitu membantu anda dalam pengolahan data secara statistic dan juga secara deskripsi. Jasa Pengalahan Data Online memberikan bimbingan atau privat online mengenai pengolahan data yang berkaitan dengan skripsi (skripsi, tesis dan disertasi). Untuk lebih detailnya berikut ini beberapa jasa pengolahan data yang sering kami kerjakan.

1.    Pengolahan data Eksperimen (Software SPSS, MiniTAB, Excel)

2.    Pengolahan data AHP (Expert Choise)

3.    Pengolahan data system Dinamis (Software PowerSIM)

4.    Pengolahan data Antrian (Software Arena)

5.    Pengolahan data SEM (Lisrel, SmartPLS, Amos dll)

6.    Pengolahan data Uji F dan Uji T (Software SPSS, Minitab)

7.    Melihat hubungan antar variabel (Sofware SPSS, minitab)

8.    Uji Validitas, Uji Reliabilitas

9.    Uji Prasyarat (Uji Normalitas, Uji homogenitas, Uji Autokorelasi, Uji Heterokadastisitas dll)

Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...