Minggu, 10 Mei 2020

Jasa Riset dan Survey Online

Jasa Riset dan Survey Online merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam suatu penelitian. Jasa Riset dan Survey Online merupakan satu kesatuan yang berdampingan untuk mencapai tujuan dalam penelitian. Jasa riset tidak akan bisa berjalan tanpa adanya pengumpulan data atau yang dinamakan dengan survey. Dalam kondisi adanya wabah corona yang melanda seluruh dunia dan dengan adanya physical distancing atau pembatasan social mengakibatkan kegiatan survey juga terkendala. Namun dengan adanya system teknologi sekarang hal terbebut bukan merupakan suatu kendala yang mengakibatkan kegiatan survey tidak berjalan. Solusinya dengan membuat survey online. Disini kami menawarkan solusi survey online yang mejangkau seluruh indonesia.


Kami merupakan jasa survey online yang sudah berpengalaman, akurat dan terpercaya. Dengan pengalaman yang kami miliki kami sudah memiliki basis data untuk melakukan survey yang nantinya akan memberikan hasil yang akurat. Teknik survey yang kami lakukan yaitu terlebih dahulu kami akan analisis data secara umum sebelum melakukan survey kelapangan, Selanjutnya akan melakukan survey online dengan jumlah responden lebih dari 3% dari jumlah survey yang diinginkan.

Jasa Riset dan Survey Online juga menyediakan jasa analisis data hari survey tersebut. Ada beberapa analisis data yang kami sediakan yaitu pertama analisis data statistic baik secara deskripstif ataupun secara infrensia. Kedua kami juga menyediakan analisis data keuangan atau ekonomi secara makro maupun ekonomi mikro. Kemudian kami juga akan memaparkan hasil survey dan analisis tersebut dalam bentuk presentasi (kondisional) jika pihak berkepentingan menginginkannya.

Untuk dapat menggunakan jasa kami, para peneliti, perusahaan, mahasiswa ataupun pelajar dapat menghubungi kami pada laman kontak di website ini dan selanjutnya menghubungi no telepon atau WhatsApp yang telah tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...