Kamis, 27 Februari 2020

Jasa Survey dan Pengolahan Statistik


Jasa Survey merupakan salah satu ujung tombak dari suatu penelitian, dimana untuk memperoleh data dalam suatu penelitian diperlukan diperlukan suatu servey yang berkaitan dengan penelitian tersebut. Di era sekarang jaman digital cara memperoleh data dengan survey dibedakan menjadi dua yaitu data survey online dan survey offline. Survey offline merupakan survey yang sering sejak dulu sampai sekarang yaitu memperoleh data dengan bertemu langsung dengan sumber informasi arau data yang akan diperoleh, sementara survey online merupakan survey yang dilakukan untuk memperoleh data dengan menggunakan aplikasi online atau tanpa berjumpa langsung dengan sumber data. Survey online akhir – akhir ini sering kali digunakan untuk meperoleh data dimana sering dengan banyak aplikasi online yang ada di Indonesia yang juga di gunakan sebagai objek dari penelitian.


Kami sebagai konsultan dan penyedia jasa survey baik online maupun offline hadir untuk membantu penelitian anda baik penelitian untuk umum, tesis, skripsi maupun disertasi. Kami akan membantu anda memperoleh data yang lebih akurat, valid dan reliable, sehingga tujuan dari peneliti akan lebih mudah tercapai dan lebih mewakili dari data tersebut.

Selain itu kami kami juga menyediakan jasa untuk mengolah data hasil survey tersebut baik pengolahan uji prasyarat maupun pengujian secara analisis. Pengolahan data uji prasyarat parametrik seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homegenitas, uji heterogenitas, uji heterokedastisitas dan uji prasyarat statistik lainnya. Uji pengolahan statistik untuk menganalisis data hasil survey seperti uji avona, uji t, uji t, uji korelasi, uji regresi, uji rata-rata, SEM dan analisis statistik lainnya.  

Jasa Survey dan Pengolahan Statistik merupakan jasa satu pekat yang diperlukan seorang atau tim peneliti untuk membantu menyelesaikan dan mengambil kesimpulan dari tujuan penelitiannya. Kami merupakan konsultan yang sudah profesional dan berpengalaman dalam hal tersebut. Untuk dapat menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi kami pada laman kontak yang sudah ada di website ini. Kami juga menyediakan jasa konsultasi yang berkaitan dengan penelitian khususnya penelitian statistik dan keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...