Kamis, 27 Februari 2020

Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi)

Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi) merupakan suatu hal yang tidak asing lagi di dunia riset maupun penelitian. Kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman, profesional dan terpercaya dalam mendampingi peneliti dalam Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi). Dalam suatu penelitian pasti aka nada masalah yang akan di hadapi peneliti sehingga peneliti memerlukan bantuan orang yang ahli dibidang tersebut. Masalah pasti selalu akan muncul sejak awal melakukan penelitian, baik dalam penentuan judul, proposal, pengumpulan data, pengolahan data, analisis data dan bahkan dalam penarikan kesimpulan.

Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi) merupakan hal yang sering dilakukan oleh peneliti, akademis, dosen, maupun mahasiswa. Biasanya kendala yang sering dihadapi peneliti tidak paham dengan metode yang digunakan, adanya gap saat mengerjakan penelitian tersebut, tidak memiliki waktu untuk mengerjakannya karena memprioritaskan pekerjaan. Sehingga dengan hadirnya Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi) akan lebih membantu.
Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi) menyediakan jasa pengolahan data manual, menggunakan software statistik, jasa survey atau pengumpulan data dan jasa konsultasi. Dalam hal pengerjaan pengolahan data tersebut kami hanya menyampaikan hasil sesuai dengan keadaannya, memberikan saran – saran sesuai dengan keilmuan yang kami miliki dan keputusan akhir dari penelitian tersebut berada di tangan peneliti.

Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi)
Pengolahan Data Deskritif
Membuat distrbusi data, membuat grafik batang, grafik garis, pie dan lainnya

Pengolahan Data Infrensia
Pengujian Prasyarat
Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Homogenitas

Analisis data
Parametrik
Uji t, Uji F, Uji chi quare, analisi regresi, path analisis, rancangan percobaan, analisis faktor (CFA), struktural equation modeling (SEM), dll.

Non Parametrik
Mannn Whitney ataupun Wilcoxon, uji Kruskal Wallis, dll.

Pengolahan dengan Software
Software SPSS, WInQSB, Arena, PowerSIM, Smart PLS, Lireal, AMOS,

Jasa Pengolahan Data Penelitian (Skripsi, Tesis dan Disertasi) dapat anda gunakan dengan menghubungi kami pada laman kontak yang ada di website ini. Kami hanya melakukan pengolahan data penelitian dan penarikan kesimpulan atau yang berkaitan dengan inti dari penelitian tersebut berada di tangan peneliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Pengolahan DMAIC dengan Six Sigma

DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control) adalah salah satu metodologi utama dalam Six Sigma, yang merupakan kerangka kerja yang di...