Selasa, 01 Januari 2019

Jasa Pengolahan Data Skripsi dengan Statistik, SPSS, MiniTAB


Skripsi merupakan penelitian ilmiah yang menggunakan kaidah-kaidah ilmiah. Skripsi tersebut harus sistematis, logis dan menggunakan metode tertentu. Dengan kaidah-kaidah tersebut maka penelitian tidak bisa di buat dengan sembarang. Kemudian akhir dari penelitian akan di uji oleh dosen pengujinya untuk memperoleh nilai yang bagus dan dinyatakan lulus. Untuk memperolah hal tersebut akan banyak rintangan yang akan dihadapi oleh mahasiswa terutama dalam pengolahan data penelitian.

Dengan ini kami sebagai konsultan menyediakan jasa pengolahan data skripsi yang akan membantu dan mendampingi mahasiswa dalam menyelesaikan skripsinya. Jasa pengolahan data yang kami lakukan dengan menggunakan ilmu statistik dan dibantu dengan software statistik seperti SPSS, MiniTAB, WinQSB, AMOS dan lain-lain. Statistik merupakan ilmu yang tidak akan lepas dari suatu penelitian yang akan menterjemahkan data tersebut sehingga dapat dilakukan analisis dan penarikan kesimpulan dari penelitian tersebut. Tepatnya data harus di uji statistik untuk dapat diterjemehkan.

Dalam ilmu statistik ada banyak sekali aturan-aturan pengujian data sehingga memerlukan orang yang ahli di bidang tersebut. Jika tidak menggunakan aturan tersebut tujuan dari penelitian tidak akan tercapai. Sebagai contoh uji parametrik yang mana syaratnya data tersebut harus normal sehingga sebelumnya harus dilakukan uji normalitas, Uji Validitas dan Uji Reabilitas pada data kuisioner, Uji anava/anova pada data eksperimen, pengujian distribusi dan beberapa pengujian statistik lainnya.

Pengujian statistik sering sekali menggunakan software SPSS, MiniTAB untuk membantu mempermudah pengolahan data. Software SPSS maupun MiniTAB merupakan tool atau alat yang sudah di program dengan rumus atau uji statistik yang mana kita hanya memasukkan data pada software tersebut dan tanpa waktu yang lama akan diperolah kesimpulan dari data itu.


Dengan ini anda dapat menggunakan jasa kami untuk membantu pengolahan data penelitian anda dengan menggunakan ilmu statistik, software SPSS, MiniTAB, Amos yang kami kuasai. Jika anda ingin menggunakan jasa kami anda dapat menghubunginya pada laman Web ini. Terima Kasih

Jasa Studi Kelayakan Medan
Jasa Studi Kelayakan Surabaya
FreeWebSubmission.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...