Minggu, 23 Februari 2020

Konsultan dan Jasa Pengolahan SEM Smart PLS

Konsultan dan Jasa Pengolahan SEM dengan Software Smart PLS akhir-akhir ini sangat sering digunakan baik didunia penelitian dan pendidikan (Skripsi, Tesis maupun Disertasi). Dimana digunakan untuk menganalisis variable – variable yang digunakan dalam mencapai tujuan dari penelitian. Fungsi dari analisis SEM untuk melihat hubungan antar variabel secara bersamaan atau Analisis multivariate. Variabel –variabel yang berkaitan dengan tujuan penelitian akan di modelkan dalam bentuk hubungan structural. Setelah di modelakan akan dilakukan analisis SEM, namun sebelumnya dalam analisis SEM ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi karena analisis hubungan multivariate merupakan analisis parametrik dalam statistik.

Karena rumit dan banyaknya persyaratan yang harus dilewati dalam melakukan analisis SEM sebagai metode ilmiah dalam penelitian, sehingga banyak sekali peneliti yang kewalahan dalam menggunakan analisis SEM dalam penelitiaannya, baik penelitian yang untuk umum, untuk skripsi, tesis maupun disertasi. Oleh karena itu kami sebagai konsultan dan jasa pengolahan SEM Smart PLS telah hadir untuk membantu kesulitan anda. Pengerjaan analisis SEM dengan Smart PLS akan kami kerjakan secepat mungkin minimal 3 hari dengan analisis yang lebih mendalam dan menggunkan ketentuan – ketentuan ilmiah dalam analisis SEM.

AnalisisSEM dengan menggunakan Smart PLS di bagi dalam dua analisis yaitu Analisa outer model (Model Pengukuran) dan Analisa inner model (Model Struktural). Dalam pengerjaannya analisis yang sering menjadi kendalam dalam pengolahan analisis SEM yaitu analisis outer atau model pengukuran dimana dalam analisis ini akan di bahas validitas, reliabilitas dan Average Variance Extracted (AVE). Dalam uji validitas, uji reliablitas maupun AVE sering kali data yang sudah dikumpulkan tidak melewati batas ketentuan dalam analisis tersebut, sehingga pera peneliti kewalahan bagaimana caranya agar bisa melewati batas ketentuan analisis validitas, reliabilitas maupun AVE data. Karena jika analisis outer tidak melewati ketentuan uji validitas, reliabilitas maupun AVE maka data tersebut tidak layak atau tidak bisa di uji pada analisis selanjutnya yaitu analisis inner. Sehingga para peneliti sangatlah membutuhkan bantuan Konsultan dan Jasa Pengolahan SEM Smart PLS untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Salah satu cara untuk menyelesaikan masalah tersebut yaitu dengan menyediakan data cadangan yang akan menggantikan data yang tidak sesuai atau jalan terakhir dengan menghilangkan variabel yang tidak melewati batas ketentuan.

Selanjutnya dalam analisis inner akan dibahas kekuatan hubungan dalam struktur model, R-Square dan Pengujian Hipotesis dengan uji t statistik dan lain – lain. Sehingga dalam akhir analisis akan diketahui variabel mana saja yang memiliki hubungan baik kuat, lemah ataupun tidak memiliki hubungan secara struktural.

Untuk lebih jelasnya dan pemahaman lebih mendalam dapat menghubungi kami pada no telepon atau wa yang ada dalam website ini. Kami juga menyediakan jasa Konsultan dan Jasa Pengolahan SEM Smart PLS yang membantu anda dalam menyelesaikan masalah penelitian anda secara tuntas dan jelas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...