Sabtu, 12 September 2020

JASA OLAH DATA SPSS ONLINE

Jasa olah data SPSS online 

merupakan pelayanan jasa yang disebut sebagai prospek kerja yang digandrungi orang-orang yang suka bergelut di dunia aplikasi dan analisa-statistik. SPSS sendiri merupakan program aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan analisis-statistika. Analisis yang dapat dikerjakan oleh aplikasi ini dapat berupa statistik deskriptif, tabel kontingensi, regresi, uji ANOVA dan lain sebagainya.



Sekilas Tentang Aplikasi SPSS

SPSS ini dirilis pada tahun 1988, kemudian mengalami kemajuan pada tahun 2009 dan diakuisisi oleh IBM Corporation sebagai software IBM Analytic. Software ini awalnya menggunakan bahasa pemrograman Java. SPSS ini tersedia di berbagai operating system yang cukup dikenal oleh masyarakat, yakni Microsoft Windows, Linux dan Mac. OS. Pada pemutakhiran selanjutnya, bahasa pemrograman akan ditambah dengan bahasa pemrograman R, Microsoft.NET dan Phyton.

Pada jasa olah data SPSS online ini juga sering memberikan kemudahan kepada client, pasalnya pengerjaannya yang mudah dan memberikan pelayanan terbaik menjadi tolak ukur para pelanggan untuk menggunakan jasa layanan tersebut. Selain itu, dukungan dari para pengguna juga sangat memberikan kontribusi atas kinerja jasa pelayanan olah data tersebut.

Saat ini, di Indonesia sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan statistik dan perpustakaan, seperti yang terdapat di Badan Pusat Statistik dan juga lainnya. Pada perpustakaan di kampus juga ada yang menggunakan aplikasi SPSS dengan tujuan untuk mempermudah mengolah data statistik administratif dan penggunaannya dalam scanning skripsi, tesis dan disertasi.

Namun, ada juga yang mengalami kesulitan dalam penggunaannya, karena hanya beberapa orang yang dapat menguasai bahasa pemrograman. Hal ini menjadi kendala dalam penggunaannya, dimana bahasa yang digunakan terlalu rumit dan akhirnya banyak yang mengeluhkan hal tersebut. Tetapi, banyak perusahaan yang menyediakan layanan jasa olah data SPSS online yang dapat diakses di jejaring sosial atau search engineer.

 

Jasa Olah Data Statistik di Indonesia

Jasa olah data statistik ini faktanya sudah sangat merebak di Indonesia. Pasalnya, berbagai instansi selalu membutuhkan data-data yang akurat dan berkualitas untuk mendapatkan suatu analisis dan akhirnya menjadi trouble solver. Hal ini dapat kita lihat di berbagai perusahaan, instansi pendidikan, instansi kesehatan dan lainnya selalu melakukan survei lapangan untuk menentukan program kerjanya.

Dalam hal ini, jasa olah data SPSS online sangat dibutuhkan di era sekarang, apalagi mengingat sudah menginjak masa teknlogi yang lebih dikenal dengan Revolusi Industri 4.0. Hal ini berhubungan dengan semakin aktifnya para pekerja di instansi yang menggunakan teknologi dalam hal pengolahan data.

Maka dari itu, jasa layanan ini sangat mendukung pekerjaan Anda dalam bidang pengolahan data. Bagi mahasiswa maupun pihak kampus juga ternyata memiliki pelajaran khusus dalam pembacaan pemrograman, karena banyaknya aplikasi yang harus digunakan dalam penyelesaian skripsi, tesis serta disertasi.

Bahkan bukan itu saja, jasa olah data SPSS online juga memberikan opsi menggunakan aplikasi dan tambahan decision maker atau hanya pengerjaan menggunakan aplikasi saja. Aplikasi SPSS ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengolah data statistika, dilengkapi dengan algorithm machine learning, analyze rising serta analyze big data.

SPSS adalah kependekan dari Statistical Package for the Social Sciences, yang merupakan program untuk menganalisis berbagai macam data dengan model komputerisasi statistik. SPSS ini sering digunakan oleh beberapa peneliti, statistikawan, perpustakaan umum maupun instansi pendidikan dan berbagai bidang statistika lainnya.

Jasa olah data SPSS sangat membantu Anda dalam melakukan riset maupun observasi yang secara pengolahan datanya terbilang cukup rumit dan memakan waktu yang lama. Dengan menggunakan layanan jasa tersebut, Anda akan menghemat waktu dan juga pekerjaan Anda dengan kualitas bagus dan memerhatikan pengolahan data yang baik untuk hasil riset yang bagus pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Simulasi dengan Vensim

Simulasi dengan Vensim adalah perangkat lunak simulasi sistem dinamis yang digunakan untuk memodelkan, menganalisis, dan mensimulasikan ber...