Kamis, 08 April 2021

Jasa Analisis Konjoin Menggunakan SPSS

Dalam sebuah bisnis pasti akan sudah tidak asing lagi dengan analisis konjoin. Merupakan sebuah analisis untuk menentukan minat konsumen. Dalam hal ini membutuhkan jasa analisis konjoin menggunakan SPSS.



Mengenal Jasa Analisis Konjoin Menggunakan SPSS

Perlu diketahui bahwa analisis konjoin biasanya dilakukan pada sebuah penelitian. Terutama bagi mereka yang ingin mengembangkan sebuah bisnis. Sehingga perlu meneliti peminatan konsumen terhadap suatu jasa atau produk.

Inilah yang akan dikejar oleh para pengusaha. Analisis ini akan sangat membantu dalam menemukan sebuah metode yang berkaitan dengan konsumen.

Analisis konjoin ditentukan berdasarkan sebuah atribut yang ada pada produk atau jasa tersebut. Kedepannya akan mengetahui pengaruh dua variabel atau lebih. Tentu saja dengan sifat non metrik terhadap variabel tergantung.

Fungsi Analisis Konjoin

Jasa analisis konjoin dengan SPSS akan memberikan pelayanan yang maksimal. Sehingga fungsi utama analisis ini bisa diperoleh dengan baik. Berikut adalah fungsi yang didapatkan:

1.  Dengan menggunakan analisis konjoin akan mendapatkan pengetahuan atribut produk yang disukai oleh konsumen.

2.   Analisis konjoin bisa membantu anda menentukan komposisi atribut baru dari sebuah produk yang akan dilaunching.

3.   Bisa menganalisis atribut produk yang sudah diluncurkan ke pasaran. Hal ini akan bertujuan untuk memperbaiki produk tersebut.

Sebelum melakukan analisis konjoin ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi. Syarat yang pertama adalah file data yang isinya berupa preferensi atribut yang diberikan oleh konsumen. Sedangkan syarat yang kedua adalah file perencanaan yang berisi seperangkat atribut produk yang sudah dinilai oleh responden. Pembuatan file ini haru menggunakan prosedur Generated Orthogonal Design.

Tahapan Analisis Konjoin

Ada dua tahapan yang harus dilalui dalam melakukan analisis konjoin dengan SPSS. Langkah ini harus dilakukan berurutan agar proses analisis data bisa berlangsung dengan lancar. Berikut adalah penjelasan tahapan tersebut.

1. Tahapan Perumusan Tujuan Analisis Konjoin

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan tujuan dari analisis konjoin. Caranya dengan membuat penelitian agar bisa memiliki motivasi dan kekuatan dalam mencapai tujuan tersebut. Ada sesuatu yang unik dari analisis konjoin yaitu pada penerapan aspek marketing produk atau jasa.

2. Tahapan Desain Analisis Konjoin

Jasa analisis konjoin menggunakan SPSS digunakan untuk mempersiapkan semua kelengkapan analisis konjoin. Baik dari sisi perencanaan maupun dari sisi teknis. Sehingga hal ini mengacu pada hasil dari tahap pertama atau konsepsi terhadap masalah yang akan coba dicari keputusannya.

Agar semuanya berjalan dengan lancar maka diwajibkan untuk mencari pengelola jasa yang terpercaya. Pastikan bahwa orang yang menangani kasus ini memiliki pengalaman luas. Sehingga segala keperluan analisis konjoin bisa berjalan dengan lancar.

Segera hubungi jasa analisis konjoin menggunakan SPSS yang terpercaya dan unggul. Dapatkan hasil yang memuaskan sehingga bisa mendapatkan target pasar sesuai keinginan. Hal ini akan membawa dampak positif bagi bisnis kedepannya.

https://www.youtube.com/watch?v=c5Od6a7Fw-c&t=18s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...