Minggu, 17 Januari 2021

Jasa Pengolahan Data Statistik dengan MiniTAB

Jasa pengolahan data statistik dengan MiniTAB yakni mengolah statistik dengan program komputer yang telah dirancang. Software MiniTAB sudah menggabungkan kemudahan untuk para pengguna seperti di Microsoft Excel yang memiliki kemampuan seperti analisis statistik yang sangat kompleks.



Perkembangan Jasa Pengolahan Data Statistik dengan MiniTAB

Software MiniTAB ini dikembangkan oleh Thomas A. Ryan, Jr Barbara F.Ryan, dan juga Brian L. Joiner di Pennsylvania State University pada tahun 1972. MiniTAB telah didistribusikan oleh Minitab Inc dari berbagai perusahaan swasta di State College.

Kegunaan Software MiniTAB

MiniTAB sering digunakan oleh perusahaan industri untuk implementasi Six Sigma dengan metode perbaikan suatu proses dengan berbasis statistik yang dikenal sebagai (DOE) Design of Experiment.

MiniTAB Inc membuat perangkat lunak untuk melengkapi MiniTAB 16, Quality Companion 3 dan Quality Trainer. Apabila anda ingin ikut Privat Kursus MiniTAB, maka anda bisa mendaftar di Gama Statistika.

Yang dimaksud dengan MiniTAB adalah suatu aplikasi mirip dengan Excel dan digunakan dalam jasa pengolahan data statistik dengan MiniTAB yang kompleks. Awal mula MiniTAB telah mengeluarkan versinya dengan nama OMNITAB.

Sampai saat ini MiniTAB masih tetap digunakan dan dikembangkan. Apabila anda ingin memiliki bahkan mencoba aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya dan memakainya secara gratis pada 30 hari di website resmi miliknya (minitab.com).

Cara Mendaftar MiniTAB

Untuk privat MiniTAB dapat mendaftar di Gama Statistika Software MiniTAB yang merupakan program statistika yang diakui oleh banyak orang, baik dunia industri maupun kampus.

MiniTAB juga telah memberikan keunggulan dalam jasa pengolahan data statistik dengan MiniTAB. Keunggulan tersebut ada dua macam yaitu sebagai berikut:

MiniTAB sudah memberi fasilitas untuk membuat grafik statistik dengan mudah dan juga menampilkan dalam bentuk yang begitu menarik serta informatif.

MiniTAB dapat mengolah data statistic, terutama untuk Analysis of Variance (ANOVA), analisis multivariat, peramalan, desain eksperimen, analisis non parametrik, analisis data kualitatif, dan masih banyak lagi.

Tujuan Skripsi

Skripsi adalah suatu penelitian ilmiah yang menggunakan kaidah tertentu. Skripsi tersebut harus logis, sistematis, dan juga harus menggunakan metode tertentu. Dengan kaidah itu, maka untuk penelitian tidak boleh dibuat sembarangan.

Kemudahan dari sebuah penelitian akan diuji oleh seorang dosen untuk memperoleh nilai yang bagus dan juga dinyatakan lulus. Maka untuk mendapatkan itu harus ada banyak rintangan yang harus dilalui oleh mahasiswa dalam mengolah data penelitian.

Untuk itu, kami jasa pengolahan data statistik dengan MiniTAB telah menyediakan jasa dalam mengolah data skripsi guna untuk mendampingi dan juga membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas skripsinya.

Jasa pengolahan data statistik dengan MiniTAB ini juga dibantu dengan software seperti WinQSB, AMOS, MiniTAB, SPSS, dan lain sebagainya. Statistik adalah ilmu yang pastinya tidak pernah lepas dari penelitian yang mana akan menerjemahkan data. Untuk itu, dapat dilakukan suatu analisis dan juga penarikan kesimpulan dari suatu penelitian. Yang paling tepat adalah harus uji statistik supaya bisa untuk diterjemahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...