Selasa, 22 September 2020

Konsultan Olah Data SPSS

 Konsultan Olah Data SPSS Merupakan jasa yang menawarkan olah data tertentu dengan piranti lunak SPSS versi terbaru. Data atau sumber data merupakan data mentah yang berasal dari data primer sebagai sumber perdana yang dihimpun melalui kuesioner atau laporan organisasi. Data mentah tersebut diolah, diproses, dianalisa, dan disajikan dalam bentuk hasil dan kesimpulan.

Jasa Olah Data SPSS tidak hanya berkutat pada aspek data skripsi, tesis, dan disertasi tapi lebih meluas pada pengolahan data perusahaan atau lingkungan peneliti dari berbagai bidang ilmu. Biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit tapi hasilnya memuaskan karena dikerjakan team ahli statistik yang berpengalaman.


Pelayanan yang diberikan

Umumnya, pelayanan yang diberikan bersifat ramah tamah dan call service 24 Jam. Konsultan Olah Data SPSS tidak hanya memberikan layanan pengolahan piranti lunak tapi juga layanan jasa konsultasi lainnya. Piranti lunak yang dipakai untuk pengolahan data statistik bukan hanya program SPSS saja tapi juga beberapa program statistik lainnya seperti Lisrel, Eviews, Minitabs, program R, Statistics, dan lainnya.

Pemakaian jasa olah data SPSS dibebankan sejumlah biaya tertentu tergantung tingkat kesulitan, hasil pengujian statistik, dan proses hari yang dibutuhkan sesuai permintaan pelanggan. Biasanya proses olah data ini paling cepat selama 7 hari dan paling lama memakan waktu 14 hari. Hasil yang diberikan sudah sangat maksimal bahkan pelanggan diajarkan bagaimana memahami tabulasi statistik secara ilmiah.

Layanan 24 Jam

Layanan yang diberikan kepada para konsumen adalah 1x24 Jam. Konsultan Olah Data SPSS tidak akan lengah dalam memberikan layanan statistik kepada kliennya. Selalu siap dan terpadu dalam kontribusi energi, waktu, dan kemampuannya. Menghubungi jasa konsultan terkait bisa dilakukan lewat facebook / Call Center / WA.

Harapannya dengan layanan 24 Jam, selain menjadi lebih mudah dihubungi plus bebas mengajukan permintaan sesuai kebutuhan bahkan termasuk permintaan yang mendadak. Tenaga penunjang selalu bekerja secara shift dan terkoneksi satu sama lain, dan team Konsultan Olah Data SPSS selalu siap melayani.

Layanan Bimbingan Analisis Statistik

Konsultan Olah Data SPSS memberikan layanan bimbingan analisis dalam rangka mencerdaskan para klien yang menggunakan jasa tersebut. Konsumen harus dicerdaskan atau diberikan edukasi terkait data mentah yang diolah. Dengan begitu, konsumen semakin mengerti hasil statistik dan kesimpulan serta bisa mengambil pengambilan keputusan.

Para klien hendaknya tidak dibiarkan begitu saja dalam menganalisis tapi perlu di dampingi secara utuh sampai prosesnya selesai. Aspek olah data ini tidak hanya mencakup data ilmiah tingkat sarjana dan seterusnya tapi juga masuk pada lingkup yang lebih luas seperti laporan keuangan perusahaan, laporan konsumen, laporan ilmiah non sosial, dan lain – lain.

Layanan Paket Pengolahan Statistik

Konsultan Olah Data SPSS biasanya menawarkan paket – paket tertentu sesuai permintaan klien. Ada yang meminta paket tabulasi data biasa, paket korelasi dan regresi sederhana, paket korelasi ganda dan regresi ganda, paket uji asumsi klasik, paket lengkap, dan paket lainnya. Prinsipnya adalah harga bersahabat dengan kemampuan dan edukasi yang luar biasa.

Konsultan olah data ini juga memberikan potongan harga khusus pada momen tertentu untuk kalangan mahasiswa S1, kalangan mahasiswa S2 / S3, termasuk lingkup peneliti, lingkungan teknik, dan perusahaan skala kecil dan besar. Apabila layanan yang diberikan tidak memuaskan, maka diberikan potongan harga yang lebih signifikan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada klien. 

Inilah gambaran singkat tentang Konsultan Olah Data SPSS. Suatu bisnis yang bergerak pada bidang olah data dan merangkap sebagai konsultan statistik. Layanan bersifat 24 Jam dan mudah dihubungi. Jasa yang ditawarkan meliputi beberapa aspek tapi hasil yang diberikan memuaskan dan tidak mengecewakan. Kiranya informasi ini bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...