Selasa, 17 Maret 2020

Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll)

Setiap penelitian biasanya memerlukan software statistik yang relevan terhadap data dan permasalahan penelitian. Kami hadir sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS,MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) yang akan memberikan kemudahan bagi anda dalam mengambil keputusan penelitian dengan tepat.

Begitu banyak jenis software statistik yang dapat diterapkan tergantung jenis penelitiannya masing-masing. Misalnya SPSS, dapat kita gunakan untuk jenis penelitian survey yang menggunakan kuesioner penelitian sebagai instrumen pengumpulan data penelitian. Dimulai dari analisa univariat, bivariat dan multivariat dapat kita gunakan dengan bantuan software tersebut. Pada SPSS terdapat begitu banyak jenis metode yang dapat digunakan tergantung pada karakteristik data dan tujuan penelitian masing-masing. Kami sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) berperan untuk memberikan solusi terhadap jenis metode yang tepat dan uraian pengerjaan agar hasil pengujian sesuai dengan tujuan penelitian anda.

Selanjutnya terdapat software SmartPLS yang biasa digunakan untuk penelitian analisa jalur untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari variabel bebas penelitian. Kami sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) juga akan membantu anda untuk menyesuaikan konseptual penelitian dengan pengujian yang tepat pada pengolatan data smartPLS secara tepat.

Software WinQSB pada dasarnya biasa digunakan untuk permasalahan riset operasi, teori antrian maupun relayout. Software ini menggunakan perhitungan matematis yang baik dalam menyelesaikan kasus penelitian yang ada tanpa harus melakukan perhitungan secara manual. Pada permasalahan antrian misalnya, software ini akan membantu kita dalam menentukan model antrian dan jumlah server yang tepat dalam melayani pelanggan. Kami sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) berkomitmen untuk memberikan masukan dan konsultasi pengerjaan yang tepat terhadap setiap masalah penelitian anda.

Software minitab biasanya digunakan peneliti pada jenis penelitian eksperimen. Begitu banyak jenis metode statistik yang disediakan oleh software ini sehingga memudahkan peneliti dalam menganalisa data sampai pada penarikan kesimpulan penelitian. Kami sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) akan membantu anda untuk mengolah data eksperimen anda agar tepat dan sesuai dengan hipotesa yang telah dibangun sebelumnya.

Ketika melakukan pengolahan data, pada dasarnya memerlukan syarat-syarat pengujian penting yang harus dilewati. Misalnya pada pengujian regresi berganda, diharuskan untuk melakukan pengujian validitas dan reliabilitas terlebih dahulu yang dapat digunakan dengan bantuan software spss, minitab, eviews dan software lainnya. Selanjutnya peneliti juga harus memenuhi asumsi klasik (normalitas, heteroskedastisitas, multikolinearitas dan auto korelasi). Selanjutnya setelah persyaratan tersebut dipenuhi barulah bisa melakukan pengujian analisa regeresi berganda. Namun, jika syarat tersebut belum terpenui maka kita tidak bisa melakukan pengujian analisis regresi berganda pada data penelitian. Begitu juga dengan pengujian statistik lainnya yang memerlukan peryaratan masing-masing. Untuk itu segera konsultasikan penelitian anda pada kami sebagai Jasa Pengolahan Data penelitian dengan Software Statistik (SmartPLS, WinQSB, Arena, SPSS, MiniTAB, Lisreal, AMOS dll) yang akan memberikan kemudahan bagi anda dalam menyelesaikan setiap permasalahan penelitian anda di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Konsultasi dan Privat Masalah Tugas Akhir

Dalam mengerjakan Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi atau penelitian lainnya) akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Sehingg...